LOGIN ADMIN DINAS / OPERATOR
JAJAK PENDAPAT
    Bagaimana menurut anda tentang Kurikulum 2013 yang akan dicanangkan pada tahun ajaran mendatang?
    Sangat Bagus
    Bagus
    Biasa Saja
    Kurang Bagus
    Jelek

    HASIL POLLING
PT. KMI Salurkan Bantuan Perlengkapan Sekolah Melalui Program CSR GNOTA
Ditulis oleh : Fahrizal Muhammad Noor - Bidang :

24 Mei 2017 - 14:04:08 WIB

Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) PT Kaltim Methanol Industri  kembali menyalurkan perlengkapan sekolah dalam program Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (GNOTA).

Penyerahan bantuan perlengkapan sekolah yang dilaksanakan Selasa (23/5) di Gedung Serbaguna Kelurahan Guntung turut dihadiri oleh Sekretaris Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bontang, Anwar Sanusi dan tidak kurang 100 siswa SMP di Kelurahan Loktuan dan Guntung menerima bantuan perlengkapan sekolah tersebut.

Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Bontang Anwar Sanusi menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada PT KMI melalui program CSR GNOTA. Dalam hal ini, Pemerintah Kota Bontang khususnya Dinas pendidikan merasa terbantu dengan adanya program tersebut umtuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Bontang.

Dalam kesempatan tersebut, Anwar Sanusi juga memberikan arahan kepada orang tua siswa yang hadir terkait proses penerimaan siswa didik baru tahun ajaran 2017-2018. Selanjutnya kepada para siswa penerima bantuan diharapkan dapat memanfaatkan fasilitas bantuan yang diterima dengan sebaik-baiknya untuk memacu semangat belajar sehingga mampu mencapai jejang pendidikan yang lebih tinggi.

KEPALA DINAS PENDIDIKAN

Drs. H. Akhmad Suharto, M.Si
NIP. 196609101986091001

AGENDA DINAS TERBARU
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 16997 kali