LOGIN ADMIN DINAS / OPERATOR
JAJAK PENDAPAT
    Bagaimana tampilan website Dinas Pendidikan Kota Bontang?
    Bagus Sekali
    Bagus
    Biasa Saja
    Kurang Bagus
    Jelek

    HASIL POLLING
Sosialisasi Tim TP4D di Dinas Pendidikan Kota Bontang
Ditulis oleh : RIJAL - Bidang : Bagian Umum dan Kepegawaian

05 Maret 2018 - 10:48:22 WIB

Selasa, tanggal 13 Februari 2018, Kejaksaan Negeri Bontang kembali menggelar Sosialisasi Tim Pengawal dan Pengaman Pembangunan Daerah (TP4D), di Ruang Aula kantor Dinas Pendidikan Kota Bontang.

Acara sosialisasi yang dimulai sekitar pukul 09.30 WIB tersebut dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Bontang, Drs. Akhmad Suharto, M.Si dan dihadiri oleh Pejabat Struktural dan Staff di lingkungan Dinas Pendidikan Kota Bontang dan Sekolah Negeri di Kota Bontang. Tim TP4D ini dibentuk atas dasar Instruksi Presiden Nomor 7 Tahun 2015 tentang aksi pencegahan dan pemberantasan korupsi tahun 2015, kemudian ditindaklanjuti dengan Surat Keputusan Jaksa Agung Nomor: KEP-152/A/JA/10/2015 tanggal 1 Oktober 2015, tentang pembentukan TP4D Kejaksaan RI & Instruksi Jaksa Agung RI Nomor : INS-001/A/JA/10/2015 tentang Pembentukan Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan (TP4) Kejaksaan Republik Indonesia.

Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kota Bontang, Suhardi, SH, M.Hum mengatakan, TP4D semata-mata dibentuk untuk suksesnya pelaksanaan pembangunan di Kota Bontang. Sarana TP4D haruslah dapat dimanfaatkan oleh SKPD  lantaran mempunyai tujuan yang baik terutama dalam pengelolaan anggaran.Iinti dari sosialisasi ini adalah untuk menjalankan Perpres Nomor 7 Tahun 2015, terkait dengan adanya pengamanan proyek-proyek pembangunan yang sifatnya strategis.

"Jadi Pejabat yang berwenang di SKPD, mari kita sama-sama memanfaatkan sarana TP4D ini, khususnya di Kota Bontang, untuk kita sinergikan, kita koordinasikan, semua kegiatan pembangunan dan pemerintahan, agar semua bisa berjalan dengan baik sesuai dengan ketentuan yang ada," kata Suhardi.

TP4D,  nantinya akan mendampingi, pengawalan kepada setiap kepala daerah, yang akan melaksanakan program pembangunan, di setiap tingkatan, baik pusat maupun daerah tingkat satu dan tingkat dua.

KEPALA DINAS PENDIDIKAN

Drs. H. Akhmad Suharto, M.Si
NIP. 196609101986091001

PENGUMUMAN TERBARU
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 131296 kali