LOGIN ADMIN DINAS / OPERATOR
JAJAK PENDAPAT
    Bagaimana menurut anda tentang Kurikulum 2013 yang akan dicanangkan pada tahun ajaran mendatang?
    Sangat Bagus
    Bagus
    Biasa Saja
    Kurang Bagus
    Jelek

    HASIL POLLING
Tahun Ajaran Baru 2017/2018
Ditulis oleh : Fahrizal Muhammad Noor - Bidang :

17 Juli 2017 - 11:24:56 WIB

Setelah libur panjang pergantian tahun ajaran, hari Senin (17/7/2017) tahun ajaran baru 2017/2018 sekolah dimulai. Secara serentak semua siswa-siswi jenjang sekolah, mulai sekolah Playgrup (PG) hingga Sekolah Menengah Atas (SMA)mulai masuk sekolah untuk mengikuti kegiatan belajar-mengajar.

Di sejumlah sekolah, khususnya jenjang SD, suasana hari pertama masuk sekolah terlihat cukup ramai. Para siswa, terutama siswa kelas satu tampak hadir disekolah dengan ditemani orangtuanya, dan tidak sedikit orangtua yang tetap menunggui anaknya di luar sekolah hingga pelajaran hari pertama usai. Hari pertama masuk sekolah  memang menjadi momentum yang berharga baik bagi anak tersebut, sehingga orang tua ingin menyaksikannya. Karenanya, banyak orang tua yang tidak ingin melewatkan momen tersebut, sehingga memilih mengantar anaknya ke sekolah.

Berbagai pemandangan unik tampak di sekolah-sekolah pada hari pertama masuk sekolah ini. Tidak sedikit juga,ada anak yang masih takut masuk sekolah sehingga menangis ketika ditinggal orang tuanya.

Tahun Ajaran baru telah dimulai dan  semestinya menjadi harapan baru bagi dunia pendidikan untuk lebih baik dibandingkan tahun ajaran sebelumnya. Oleh karena itu semua pihak yang terlibat dalam proses pendidikan harus saling menunjang dan mendukung dalam rangka menyiapkan generasi terbaik penerus bangsa.

KEPALA DINAS PENDIDIKAN

Drs. H. Akhmad Suharto, M.Si
NIP. 196609101986091001

AGENDA DINAS TERBARU
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 16993 kali