LOGIN ADMIN DINAS / OPERATOR
JAJAK PENDAPAT
    Bagaimana tampilan website Dinas Pendidikan Kota Bontang?
    Bagus Sekali
    Bagus
    Biasa Saja
    Kurang Bagus
    Jelek

    HASIL POLLING
Seleksi Akademik Calon Kepala Sekolah TK, SD dan SMP Negeri Se-Kota Bontang
Ditulis oleh : RIJAL - Bidang : Bagian Umum dan Kepegawaian

06 Maret 2018 - 14:48:31 WIB

Bertempat di Aula Pusat Layanan Autis Kota Bontang, sebanyak 42 calon Kepala Sekolah tingkat TK, SD dan SMP Negeri se Kota Bontang mengikuti Seleksi Akademik Calon Kepala Sekolah. Seleksi Akademik Calon Kepala Sekolah yang mendatangkan Asesor dari Lembaga Pengembangan dan Pemberdayaan Kepala Sekolah ( LPPKS ) berlangsung mulai tanggal 6 Maret hingga 8 Maret 2018.

Kegiatan yang dibuka secara langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Bontang, Drs. Akhmad Suharto, M.Si bertujuan untuk mendapatkan calon kepala sekolah yang memiliki rekomendasi profesional tentang penguasaan lima komptensi kepela sekolah/madrasah dan pengembangna keprofesian dari kepala sekolah/madrasah dan pengawas sekolah/madrasah. Dalam kesempatan tersebut, Akhmad Suharto mengungkapkan para peserta dapat mengikuti seleksi ini dengan baik sehingga memperoleh hasil yang memuaskan. ‘“ Dengan adanya kegiatan Seleksi Akademik Calon Kepala Sekolah diharapkan nantinya kebutuhan kepala sekolah dapat terpenuhi dengan segera apabila terjadi kekosongan jabatan kepala sekolah “ kata Akhmad Suharto.

Materi dalam kegiatan Seleksi Akademik Calon Kepala Sekolah adalah Penilaian Potensi (PPK) yaitu proses pengumpulan informasi yang berkaitan dengan kemapuan, kekuatan atau daya kepemimpinan yang dimiliki oleh calon kepala sekolah. Dari Seleksi tersebut diharapakn sasaran dari kegiatan Seleksi Akademik Calon Kepala Sekolah untuk memilih calon kepala sekolah yang memiliki potensi kepemimpinan memuaskan dari Kota Bontang yang akan mengikuti pendidikan dan pelatihan pada tahap selanjutnya dapat tercapai. 

KEPALA DINAS PENDIDIKAN

Drs. H. Akhmad Suharto, M.Si
NIP. 196609101986091001

PENGUMUMAN TERBARU
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 131293 kali