LOGIN ADMIN DINAS / OPERATOR
JAJAK PENDAPAT
    Bagaimana tampilan website Dinas Pendidikan Kota Bontang?
    Bagus Sekali
    Bagus
    Biasa Saja
    Kurang Bagus
    Jelek

    HASIL POLLING
Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2018
Ditulis oleh : RIJAL - Bidang : Bagian Umum dan Kepegawaian

03 Mei 2018 - 08:41:32 WIB

 Upacara Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2017 digelar Pemerintah Kota Bontang, Selasa (2/05/2018) di Halaman Kantor Dinas Penanaman Modal Tenaga Kerja dan PTSP.

Bertindak sebagai inspektur upacara Walikota Bontang dr. Neni Moerniaeni, Sp.OG dan dihadiri oleh Pejabat Eselon di lingkungan Pemerintah Kota Bontang, Forkopimda dan diikuti oleh seluruh pegawai Pemkot Bontang, serta Unsur Pendidikan.

Dalam pidato Menteri Pendidikan dan Kebudayaan yang dibacakan Walikota Bontang, disampaikan bahwa tema Hardiknas Tahun 2018 “Menguatkan Pendidikan, Memajukan Kebudayaan”, adalah suatu titik temu antara pendidikan dan kebudayaan. Jika kebudayaan nasional kita menghunjam kuat di dalam tanah tumpah darah Indonesia, akan subur dan kukuh pulalah bangunan pendidikan nasional Indonesia.
Di samping itu, dengan disahkannya Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2017 tentang Pemajuan Kebudayaan telah mempertegas posisi kebudayaan nasional sebagai ruh, pemberi hidup, dan penyangga bangunan pendidikan nasional.
Di Kota Bontang sendiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional menjadi momentum dunia pendidikan kota Bontang untuk terus berpacu meningkatkan kualitas pendidikan menuju Bontang sebagai Smart City.
KEPALA DINAS PENDIDIKAN

Drs. H. Akhmad Suharto, M.Si
NIP. 196609101986091001

PENGUMUMAN TERBARU
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 137906 kali