LOGIN ADMIN DINAS / OPERATOR
JAJAK PENDAPAT
    Bagaimana tampilan website Dinas Pendidikan Kota Bontang?
    Bagus Sekali
    Bagus
    Biasa Saja
    Kurang Bagus
    Jelek

    HASIL POLLING
Launching Baju Olahraga PAUD
Ditulis oleh : RIJAL - Bidang : Bagian Umum dan Kepegawaian

05 November 2018 - 07:38:14 WIB

 

Pemerintah Kota Bontang melalui Dinas Pendidikan kembali menunjukan Kepeduliannya di bidang pendidikan dengan membagikan seragam olahraga dan botol minum isi ulang secara gratis kepada 10.056 anak-anak PAUD-TK se Kota Bontang. Bantuan diserahkan langsung oleh Wali Kota Bontang, Neni Moerniaeni di halaman Auditorium Taman 3D, Selasa (23/10).

Menurut Wali Kota BontangPembagian seragam dan botol minum ini dalam rangka memenuhi kebutuhan pendidikan di Kota Taman. Pembagian botol minum adalah terobosan baru pemerintah untuk mengurangi sampah plastik. Neni pun mengimbau orangtua untuk memanfaatkan botol isi ulang ini dan tidak lagi menggunakan botol plastik.

Dalam kegiatan launching baju olahraga, Wali Kota juga mengingatkan orang tua untuk tetap melanjutkan kegiatan Gerakan Nasional Orang Tua Membacakan Buku (Gernas Baku) di rumah, yakni program pemerintah pusat untuk meningkatkan minat baca anak melalui pembiasaan di rumah.

Pemerintah Kota Bontang juga menyerahkan hadiah dan uang pembinaan kepada lembaga PAUD-TK yang menjadi pemenang lomba Gernas Baku. Wali Kota Neni sekaligus menyerahkan sertifikat kepada perwakilan guru TK Kota Taman yang telah mengikuti Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan.
KEPALA DINAS PENDIDIKAN

Drs. H. Akhmad Suharto, M.Si
NIP. 196609101986091001

PENGUMUMAN TERBARU
STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
  • Dikunjungi sebanyak : 137884 kali